Designing brand identity. 6th edition

Collection Location Perpustakaan Pusat
Edition ED 6
Call Number 745.66 WHE d
ISBN/ISSN 978-1-119-98481-8
Author(s)
Subject(s) Sosial - Budaya
Branding
Classification 745.66
Series Title
GMD Text
Language English
Publisher John wiley and Sons
Publishing Year 2024
Publishing Place kanada
Collation xiii, 332 hlm.; 28 cm.
Abstract/Notes Lebih sulit dari sebelumnya untuk menjadi merek pilihan-di banyak pasar, teknologi telah menurunkan hambatan untuk masuk, sehingga meningkatkan persaingan. Semuanya serba digital dan kebutuhan akan konten baru tidak ada habisnya. Keputusan yang dulunya mudah kini menjadi rumit karena kemajuan teknologi yang pesat, pandemi, polarisasi politik, dan berbagai perubahan sosial dan budaya.
Edisi keenam dari Designing Brand Identity telah diperbarui secara keseluruhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh para profesional branding saat ini. Buku terlaris ini mengupas tuntas tentang branding, menjelaskan dasar-dasarnya, dan memberikan praktisi sebuah peta jalan untuk menciptakan merek yang berkelanjutan dan sukses. Dengan setiap topik yang dibahas dalam satu halaman, buku ini merayakan desain dan strategi yang hebat sambil menambahkan pemikiran baru, studi kasus baru, dan perspektif global yang menghadap ke masa depan.
Specific Detail Info
  Back To Previous