Model pembelajaran terpadu dalam teori dan praktek

Collection Location Ruang Baca Seni Drama, Tari dan Musik
Edition
Call Number 371.36 TRI m
ISBN/ISSN 978-979-1101-39-4
Author(s) Trianto
Subject(s) Pembelajaran
Model pembelajaran
Proses belajar
model - metode
Classification 371.36 TRI m
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Prestasi pustaka
Publishing Year 2007
Publishing Place Jakarta
Collation xiv, 212 hal 21 cm
Abstract/Notes Sesuai dengan amanat Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan [KTSP], bahwa model pembelajaran terpadu merupakan salah satu model implementasi kurikulum yang dianjurkan untuk diaplikasikan pada semua jenjang pendidikan, mulai dari tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) sampai dengan Sekolah Menen-gah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA). Model pembelajaran ini pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik baik secara individual maupun kelompok aktif mencari, menggali, dan menemukan konsep serta prinsip secara holistik dan otentik. Pembelajaran ini merupakan model yang mencoba memadukan beberapa pokok bahasan.

Melalui buku ini Anda akan memperoleh gambaran secara jelas bagaimanakah model pembelajaran terpadu tersebut, dari kerangka konseptual hingga praktikal. Sehingga dapat memandu Anda sekaligus mengaplikasikan dalam pembelajaran. Buku ini sangat cocok untuk para akademisi, birokrasi, praktisi, peneliti, pengamat, widyaiswara, pengawas pendidikan dan tenaga kependidikan
Specific Detail Info
  Back To Previous