Model pembelajaran terpadu: konsep, strategi, dan implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)

Collection Location Perpustakaan Pusat
Edition
Call Number 371
ISBN/ISSN 978-979-010-780-9
Author(s) Trianto
Subject(s) Pendidikan-model pembelajaran
Classification 371
Series Title
GMD
Language Indonesia
Publisher
Publishing Year 2010
Publishing Place Jakarta
Collation xix, 289 hal.: ilus.; 23 cm
Abstract/Notes Model Pembelajaran Terpadu pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif mencari, menggali, dan menemukan konsep serta prinsip secara holistik dan otentik. Pembelajaran ini merupakan model yang mencoba memadukan beberapa pokok bahasan dalam suatu tema tertentu. Sehingga diharapkan siswa lebih memiliki kedalaman wawasan materi dengan tingkat keterampilan dan pengetahuan yang beragam dan komplek (multipleknowledge) serta tidak terpecah-pecah.
Specific Detail Info
  Back To Previous