Model pengembangan kompetensi pedagogik : teori, konsep dan konstruk pengukuran

Collection Location Perpustakaan Pusat
Edition Cetakan 1, 2020
Call Number 370.7 SUS m
ISBN/ISSN 978-623-231-390-3
Author(s) Ratnawati Susanto
Yuli Asmi Rozali
Subject(s) Guru
Kompetensi
Classification 370.7
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher RAJAGRAFINDO PERSADA
Publishing Year 2020
Publishing Place Depok
Collation xxx, 234 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Abstract/Notes Profesi pendidik memiliki makna yang sangat mendalam dan menjadi kunci manjunya kehidupan dan peradaban manusia, bahkan bangsa dan negara. Peran pendidik menjadi sangat penting sebagai agen perubahan pada kehidupan anak bangsa. Oleh karena itu, para calon guru perlu meluangkan waktunya untuk melakukan orientasi pemaknaan hakikat profesi guru, sehingga mampu memiliki internalisasi mendalam atas nilai-nilai pilihan dan keputusan profesinya. Mengapa menjadi guru ? ada apa dengan guru ? dan bagaimana menjadi guru ?
Specific Detail Info
  Back To Previous