Model pengembangan kompetensi pedagogik : teori, konsep dan konstruk pengukuran
Collection Location | Perpustakaan Pusat | |
Edition | Cetakan 1, 2020 | |
Call Number | 370.7 SUS m | |
ISBN/ISSN | 978-623-231-390-3 | |
Author(s) | Ratnawati Susanto Yuli Asmi Rozali |
|
Subject(s) | Guru Kompetensi |
|
Classification | 370.7 | |
Series Title | GMD | Text |
Language | Indonesia | |
Publisher | RAJAGRAFINDO PERSADA | |
Publishing Year | 2020 | |
Publishing Place | Depok | |
Collation | xxx, 234 halaman : ilustrasi ; 23 cm | |
Abstract/Notes | Profesi pendidik memiliki makna yang sangat mendalam dan menjadi kunci manjunya kehidupan dan peradaban manusia, bahkan bangsa dan negara. Peran pendidik menjadi sangat penting sebagai agen perubahan pada kehidupan anak bangsa. Oleh karena itu, para calon guru perlu meluangkan waktunya untuk melakukan orientasi pemaknaan hakikat profesi guru, sehingga mampu memiliki internalisasi mendalam atas nilai-nilai pilihan dan keputusan profesinya. Mengapa menjadi guru ? ada apa dengan guru ? dan bagaimana menjadi guru ? | |
Specific Detail Info | ||
Back To Previous |